SELAMAT DATANG DI BLOG SEBUAH KARYA SENI YANG DIUNGKAP MELALUI TULISAN DAN GAMBAR .. WELCOME TO THE BLOG OF AN ARTWORK REVEALED THROUGH TEXT AND IMAGES ..

Translate

Masterpiece Chat


Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.

Senin, 27 Januari 2014

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan Lionel Messi tidak akan dijual dan tengah merundingkan kontrak barunya.


 Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan Lionel Messi tidak akan dijual dan tengah merundingkan kontrak barunya.

 Peraih empat kali gelar pemain sepak bola terbaik dunia, trofi Ballon d'Or, dilaporkan menjadi salah satu sasaran klub Perancis, Paris St-Gertmain.


Namun dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio RAC1, Bartomeu mengatakan bahwa kontrak baru akan dibicarakan.
"Kami akan lakukan apa yang perlu kami lakukan untuk menjamin pastikan ia pemain dengan bayaran tertinggi."
Pemain berusia 26 tahun itu musim lalu tampil di 50 pertandingan dan mencetak 60 gol namun kini berjuang untuk menyamai prestasinya di musim 2013-14.
Sejauh ini ia telah mencetak 18 gol, dengan hanya delapan gol di La Liga -yang terakhir dicetaknya pada bulan September sebelum istirahat selama lima minggu akibat cedera lutut.
Namun Messi mampu memberikan 36 operan untuk gol dalam 20 penampilannya dan pelatih Barca Gerardo Martino mengatakan mencetak Messi masih bisa melakukan hal yang lain.
"Ia adalah seorang pemain bola yang dapat melakukan segalanya. Apabila ia berhasil dalam aspek lain di permainannya, tidak masalah jika dia mencetak gol."
"Ia melihat operan bola yang hanya bisa dilihat kebanyakan penonton lewat televisi atau bangku mereka, dan bukan yang bisa terlihat di lapangan."
Josep Maria Bartomeu, kenaikan gaji Messi dan jika disetujui maka dia akan menjadi pemain termahal di dunia.

Tidak ada komentar:

id="fb-root">