SELAMAT DATANG DI BLOG SEBUAH KARYA SENI YANG DIUNGKAP MELALUI TULISAN DAN GAMBAR .. WELCOME TO THE BLOG OF AN ARTWORK REVEALED THROUGH TEXT AND IMAGES ..

Translate

Masterpiece Chat


Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.

Minggu, 24 Maret 2013

Hidup tidak seindah mimpi

                                               Hidup tidak seindah mimpi

 

 terkadang aku suka membayngkan betapa bahagianya hidup bersama kedua orang tua di dalam satu rumah di penuhi dengan canda tawa yang selalu memberikan kehangatan di setiap keluarga ..

  tapi itu semua hanyalah sebuah mimpi 

aku sering melihat mereka mereka yang memiliki keluarga dan hidup dengan kasih sayang yang cukup dan itu semua membuat aku iri hati ... aku tau aku tidak akan bisa memiliki kebahagiaan seperti itu ..

         akibat dari perceraian orang tua beberapa tahun lalu membuat masalah cukup besar yang aku alami .. mimpi itu ada tetapi mimpi itu tetap lah hanya sebuah mimpi di mana mimpi itu adalah bunga tidur di saat kita terlelap ..

     sekuat manusia di bumi mereka semua tetaplah rapuh dan mereka hanyalah manusia .. mereka bukan lah dewa yang dapat merasakan kesedihan terus menerus yang membuat mereka menangis di dalam hati ..

                                          bahagia yang hilang karena waktu ....

                                                                                      nakamizaki@yahoo.co.id      

Tidak ada komentar:

id="fb-root">